Situs Resmi First Travel Berhasil di Retas Hacker, TERDEFACE!

Peretas Berhasil Deface Situs Resmi First Travel Indonesia

Situs First Travel Indonesia diretas hacker dengan mengubah tampilan Deface

Situs FirstTravel Terdeface - Seperti diketahui bahwa pihak First Travel sedang terlibat kasus penipuan/pencucian uang. Tepat pada hari ini (20/8/2017) situs resmi First Travel yang beralamat www.firsttravel.co.id telah Diretas / Ter-Deface, dengan tampilan putih berisi salah satu gambar korban yang diduga uang nya ikut dalam kasus penggelapan yang dilakukan pihak First Travel dan ada beberapa kutipan sang pelaku berikut cuitan pelaku yang mengatasnamakan idiot-security :

Bagaimana rasanya memakan daging bangkai Saudara sendiri? 
Aku bahkan melihat banyak sekali jenis hewan yang jijik memakan bangkai Saudaranya sendiri. 
Got it?

 idiotday1337@yahoo.co.id

Baca juga : 5 Film Hacker Terbaru & Terbaik
Situs yang memuat informasi dan pendaftaran calon jemaah umroh tersebut saat ini jika diakses akan redirect ke tampilan Deface yang dilakukan pelaku yang mengatasnamakan dirinya Idiot-Security
Pelaku melakukan protes dengan mengeluarkan isi kekesalanya dengan mengubah halaman utama situs First Travel, juga termasuk bentuk solidaritas protes didunia maya meski begitu juga termasuk kejahatan dan melanggar UU IT.

Bagi anda yang belum mengetahuinya polisi telah resmi menetapkan Pemilik & Desainer FirstTravel sebagai pelaku pencucian uang dan termasuk kejahatan 'White Collar Crime' ( Kejahatan yang dilakukan orang-orang terpelajar dengan memanfaatkan ilmu pengetahuan dan teknologi, dengan motif mencari keuntungun ekonomi) 
diduga. Uang yang digelapkan pihak Firts Travel sekitar Rp. 550 Miliar dari 70ribu jemaah yang mendaftarkan dan membayarkan uang perjalanan umrah baru 35ribu jemaah yang diberangkatkan.
Kunjungi juga : 3 Situs Download Streaming Film Bioskop Terupdate 
Sampai info ini turun situs yang beralamat www.firsttravel.com masih dalam keadaan TERDEFACE!
#MIRROR TAMPILAN DEFACE DISINI

0 Response to "Situs Resmi First Travel Berhasil di Retas Hacker, TERDEFACE!"

Post a Comment