Choirul Huda Meninggal Hacker Retas Website Pemerintah Lamongan, Begini Isi Pesannya..

Website Pemerintah Lamongankab.go.id Diretas Hacker LA Mania - Usai Meninggalnya penjaga gawang/kiper Persela Lamongan Choirul Huda. Warga indonesia berduka bahkan ucapan belasungkawa sempat jadi trending di sosial media twitter. tapi ada yang unik yakni ucapan belasungkawa dari hacker yang mengaku LA Mania (Suporter dari klub Persela Lamongan) dengan mendeface homepage situs resmi pemerintah Lamongan.

Hari Senin Malam (16/10/2017) Hacker dengan nickname Mr.X98 Ft s@t3m meretas situs utama Pemerintah Kabupaten Lamongan yang beralamat lamongankab.go.id dengan merubah tampilan halaman depan situs tersebut menjadi hitam dengan gambar penjaga gawang Choirul Huda serta ada ucapan bela sungkawa.

Nama judul situs berubah menjadi LAmongan Xploiters. ada juga beberapa nickname yang kemungkinan ikut andil dalam aksi peretasan situs web resmi Pemerintah Kabupaten Lamongan ini, berikut cuitan defacer :
Baca juga : Cara Bobol Wifi di Android Terbaru Oktober 2017

Hacker Retas Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Lamongankab.go.id

Hacker Retas Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Lamongankab.go.id pelakunya yakni Mr.X98 Ft s@t3m (LA Mania)
Turut Berduka Cita Atas Kepergian Pahlawan Kami CHOIRUL HUDA
Terima Kaih Atas Semua Usahamu, Perjuanganmu Akan Slalu Dikenang
Sungguh Kami Merasa Kehilangan Seseorang Yang Kami Banggakan
Semoga Amal Ibadahmu Diterima
By L.A Mania

Mr.X98 Ft s@t3m ~ Was Here


LAmongan Xploiters : Mr.X98 ~ s@t3m ~ ./Xi4u7 ~ CYBERSCRYTECH ~ Mr.Hydr4 ~ ./51N1CH1 ~ 54NT71 ~ xxD3chu55

Bagi kamu yang kudet untuk peristiwa yang menyebabkan Choirul Huda meninggal. yakni setelah insiden bertabrakan dengan rekan satu timnya, Ramon Rodrigues. Saat Choirul Huda sedang maju untuk menangkap bola dari arah depan datanglah Ramon Rodrigues yang juga akan mengamankan bola. benturan antar kedua pemainpun tak bisa dihindari.
Baca juga : Mengatasi WhatsApp yang Otomatis Mendownload Kiriman Foto/Video
Sampai berita ini terbit situs pemerintah kab.lamongan tersebut masih dalam keadaan TERDEFACE. silahkan kunjungi situs Lamongankab.go.id untuk melihat langsung isi kutipan belasungkawa karya defacer indonesia hehehe. Komentar anda? akankah pelaku peretasan ini tercyduk?

0 Response to "Choirul Huda Meninggal Hacker Retas Website Pemerintah Lamongan, Begini Isi Pesannya.."

Post a Comment